Halaman

Senin, 05 Januari 2015

Sekedar Update

Assalamu'alaikum wr. wb

Hampir sama seperti dulu, saya suka update blog ketika melewati jam-jam kritis mengantuk, dan akhirnya terbangun di malam hari. Lihat-lihat postingan yg sebelumnya, saya cuma bisa ketawa, betapa hal kecil seperti itu saya pikirkan, hahaha. Postingan nya mau dihapus juga sayang, sekalian jadi kenang-kenanganlah gapapa :D

Jadi, apa kesibukan saya saat ini? Yaaa jadi anak koas, pindah ke tempat baru, pertama kali ngekos, pertama kali jauh dari ortu, pertama kali jadi anak koas *ya iyalah*. Sekarang alhamdulillah sudah melewati stase penyakit dalam, sekarang sedang stase bedah minggu ke-7.

Terlalu banyak cerita tentang koas sampai saat ini, saya sampai bingung kalau mau cerita, cerita yg mana. Yang jelas dunia koas itu seru, lelah tapi bahagia, lelah tapi jenuh dan tertekan juga bisa. Tapi ini yg harus dilewati untuk mendapatkan gelar dr. didepan nama kami.

Kapan-kapan saya ngepost lagi deh, tapi ngga janji juga. Haha.
Do'ain yaa semoga koas 2 thn ini lancar, banyak dapet ilmu bermanfaat, nanti bisa lancar dan lulus UKDI dan jadi dokter, kemudian internship dsb.. Perjalanan ini masih panjang, tapi insha Allah saya nikmati naik dan turun nya. Allahuma yassir wala tu'assir

Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaat ~~~~ ^_^

1 komentar:

Diary Vazha mengatakan...

Cie Ngeblog Lagi