Halaman

Kamis, 16 Januari 2014

Whrilpool Galaxy

Sampaikan salam dahulu,
Assalamualaikum wr wb :) *dijawab nyaak

Bener ngga ya tulisan nya whrilpool, kayaknya sih bener hehe.
Whrilpool Galaxy adalah galaxy yang berbentuk pusaran, muter gitu. Aku tau nama itu dari pas SMP dimana aku jatuh cinta sama website Hubblesite.org

Dulu aku sempet pingin jadi astronot, sebenernya kecintaan sm gambar galaxy dulu karena ikut training ESQ. Lama-lama tertarik sama dunia antariksa, pas SMA hampir terbersit mengambil astronomi. Alhamdulillah, diarahkan, aku ngga bakat di matematika, mau jadi apa nanti kalau ambil jurusan itu? Hihi..

Malam ini aku baru melihat langit yang ceraaaaah sekali, subhanallah.. Bulan nya terang sekali, awan nya pun berpola. Bagus,, sangat bagus..
Ketika melihat keindahan alam di langit, sebenernya sangat merinding. Dunia disana begitu misterius dan tidak diketahui. Entah ada kehidupan atau tidak diluar sana.

Aku ingin sering melihat keatas, untuk mengetahui kebesaran Tuhan
Kadang hidup ini hanya dilalui sebatas hidup, bernafas dan melakukan aktivitas, kesibukan sehari-hari, tanpa memahami dan menyadari, bahwa waktu yg berjalan membuat waktu di dunia kita berkurang.

Kata dosen-ku, sering anak kedokteran belajar hanya sebatas belajar/menghafal untuk ujian, tapi tidak sadar apa yg dipelajarinya, padahal sudah dipelajari. Karena saat belajar ia tidak sadar. Hidup yg kita jalani ini, sebaiknya pun disadari pula. Jangan biarkan ia terlewat sia-sia.

Ayo, make our time worthed!

Tidak ada komentar: