Halaman

Sabtu, 28 Desember 2013

Angin

Angin kadang berhembus tidak hanya sekali. Namun beberapa kali..
Angin kadang menyejukkan, hati yang panas bisa menjadi sejuk, hati yang tenang sekalipun setidaknya bahagia saat ada angin yang berhembus.

Angin membawa harapan, tapi.. angin, tetaplah angin.
Dia tidak datang terus menerus sampai akhir waktu. Namun dia akan berlalu.
Saat ia datang menghembuskan harapan, tak lama ia akan pergi.
Karena dia hanyalah angin lalu.

Jika hanya angin lalu, jangan biarkan membekas..
Maafkan angin, jika hembusanmu kau rasa tidak berhasil membuatku sejuk.
Namun angin, sebenarnya aku merasa bahagia dan sejuk. Dan aku hanya mau bilang..
Sudah cukup aku menderita.. Sudah terlalu banyak angin yang menerpa, hingga aku tidak percaya angin itu membawa kesejukan, dan kebahagiaan yang berarti seperti sediakala.

Karena sebenarnya..
Aku masuk angin...

Tidak ada komentar: