Halaman

Senin, 25 Maret 2013

HBD YUDHIS!

Assalamualaikum,


ya Allah.. alhamdulillah akhirnya ada waktu buat nge-blog. Mumpung baru selesai ujian dan baru diawal blok. Jadi disinilah aku akan melunasi hutang ku, hadiah buat temenku
 yang aku janjikan doa ulang tahun nya di blog ini. :)

Sebenernya ultah nya Yudhis tuh udah lamaaaaa banget, sampe expire banget kali ya kalo ditulis sekarang. Seorang yang sering aku panggil "Tuyul" ini bertambah tua *ups* tanggal 6 Maret 2013 kemarin. Lahir kapan elu dhiis? Tahun 1920 yah? Soalnya dia juga sering dipanggil "Simbah". Pokoknya orang ini deh, bingung gue punya panggilan segudang.

Naaah, jadi tuh pengen cerita tentang Yudhis, awal ketemu waktu baru pindah dari Tembagapura ke sekolah yg bernama Budi Mulia Dua di Yogyakarta.

Selama beberapa waktu di sekolah baru, aku ngerasa, ini yg namanya Yudhis tuh adalah anak yg sering dibully. Soalnya aku inget, awal masuk, Alan kerjaannya ngebully Yudhis. Tapi setelah mengetahui seluk beluk lebih jauh, ternyata dia juga sering NGEBULLY! Haha, bukan bully dalam arti serius lho.

Nah, ngga tau gimana tuh ya, yg tadinya aku ngga tau Yudhis itu siapa, jadinya tau gara-gara media sosial yg namanya Y!M. Dulu jaman SMA Y!M tuh udah berasa kayak Whatsa** atau LI** jaman sekarang. Dulu tuh kerjaannya kita di Y!M itu adalah main game! Namanya lupa apaan, tapi yg jelas itu game nya cuma bisa dimainin di Y!M, kalo ngga main game, paling main gambar-gambar ngga jelas lah. Pokoknya chatting sama ni anak adalah sebuah ketidak-jelasan yg menghibur! Haha

Yudhis ituuuu, adalah temen yang.....

YA AMPUUUUUUUUUUUUUUUUN
Dengan memikirkan dia saja, saya bisa jatuh terpingkal-pingkal!!!!!!!!!!!

Mungkin masa SMA Yudhis adalah masa yang pedih untuk gigi nya. Karena...
*mode : with deep condolence* 

GIGI nya YUDHIS


P    A    T    A   H !    
KOQ BISA?

ngahahahhahhaha muahahahhahah hula hula hula *guling-guling*, 

Jadi ceritanya tuh anak-anak cowo lagi main bola, kayaknya sih main basket. Anak-anak cewek biasalah di tempat nongkrong deket perpus, atau di ruang kelas. Tiba-tiba terdengar........ *adegan reka ulang, aku rada lupa gimana aslinya waktu itu, anggap saja seperti ini*

A : Eeeeeh Yudhis kasian ...! 
B : Kenapaaaa kenapaaa?
A : Jatuh di lapangan
B : Sekarang dimana? 
A : Ngga tau, pokoknya giginya patah. 
BCDEF : HAAA??? 
A : Iya, katanya gara-gara TM nginjek tali sepatu nya, trus jatuh kena lantai lapangannya 

Keesokan harinya, GIGI nya Yudhis yg depan jadi setengah. Keesokan harinya lagi, giginya udah sempurna lagi krn sdh diperbaiki ke dr.gigi, besok nya lagi copot lagi! Katanya gara-gara makan sate. Aku ngga tau, seneng banget nge-bully Yudhis.
He is source of my laughter, in a good way. :)

Aku sama Yudhis tuh paling sering nongkrong di Perpus sama ms. Rachma. Karena......? Kita sering ngerebutin majalah National Geographic. Yudhis itu tukang baca banget, apa kuli baca elu dhis? Pokoknya dia anaknya suka baca banget, beda sama aku. Aku sih emang seneng baca, tapi dikit. Haha... Ngga kuat baca novel tebel-tebel, kecuali niat banget. Sukanya... Komik, dulu aku suka Doraemon, dia punya komik Doraemon bejibun. Trus aku pinjem.. Eh ngga aku balikin, aku minta, trus dia ngebolehin gitu aja. Tapi habis itu aku ganti komik-komiknya dgn buku novel.



Pokoknya Yudhis ituuuu, lucu. Soalnya sering tuh anak kepanasan siang-siang di sekolah, dan kerjaannya yg utama adalah ke perpus, berdiri depan kipas angin sambil bergaya pose ala model yg rambutnya terbang-terbang gitu *lebay*. ~ BRO bau keringet lu kemane2 ahhahah~~

Habis itu, Yudhis itu..... Kalo nyubit sakit!! kalo nginjek kaki orang SAKIT! Siaaal, jaman SMA dulu aku dibilang kaki gajah. Emang dari kecil dibilang kaki gajah. Tapi kaki gajah ini sering diinjak oleh KAKI SEMUT yg mana itu sakiiiiiiiiiit banget!

Cerita tentang Yudhis banyak sebenernya,
He's one of my BESTFRIEND I'VE EVER HAD IN MY LIFE.  
80% tentang dia adalah kekonyolan
20% nya adalah keseriusan

Ngga ada berhentinya kalo mau ngejekin kamu dhis, tapi khusus untuk saat ini.. Aku akan diam... dan berdoa untukmu...

Selamat ulang tahun Yudhis...

Umurmu sudah 21 tahun. Sebenernya aku ngga tau apa yg kamu hadapi di kehidupanmu sekarang, ngga kerasa aja sudah mau KP sudah mau bikin skripsi dll. Tapi yg kuharapkan, semoga di tahun yg ke-21 ini, kamu sadar bhw km sudah dewasa *jadi selama ini belom?* dalam artian.. kamu sanggup melewati cobaan, rintangan yang menghadang di hadapanmu. Semoga apa pun itu, merupakan latihan agar dirimu menjadi lebih baik lagi.

Jangan mudah menyerah, SEHAT selalu, cita-cita mu semoga terwujud, semoga tambah sholeh, pinter, taat ma Allah dan ortu, sayang adek Sekar, dimudahkan Allah dalam mencari ilmu, lulus dengan nilai yg memuaskan & dapat membahagiakan orangtua.

Kalau ada masalah, share it to the others, dengan itu beban akan lebih ringan. Friend is precious.

Happy 21st birthday Kudhiiiis

pssst ! liat giginya yg patah ngga? 

maaf ya lama banget ngepost nya. Mungkin segini aja yg baru bisa aku tulis. Banyak yg bisa ditulis, tapi biarkan itu berada di ingatan :)

OK. ALL THE BEST FOR YOU  

***

1 komentar:

Zera mengatakan...

Aahh.. lucunya kalian :D