Halaman

Rabu, 26 September 2012

Zamba-Zimbalaya

Assalamualaikum!

Halo, tiba lagi disini Sari dengan insomnia nya. Sebenernya belum termasuk insomnia sih, soalnya saya tetep mudah saja kalo jatuh tertidur dan mempertahankan tidur #eaa baru belajar ttg insom sih.
Jadi, apakabar saya hari ini?
Seneeeeeng :D skrg lagi seneng soalnya ditemani kucing kecil namanya Zamba. Kenapa Zamba? Ngambilnya sih dari novel Zamba, Singa berhati manusia. Tapi satu jam kemudia baru nyadar, kalo si Zamba itu lebih mirip harimau. -..- Loreng-loreng gitu.

Zamba dikasih sama adek sepupuku, dek Kiki, yang sepertinya penyayang kucing juga. Dapetnya dari temennya, aku kira anakan kucing domestik pure, eh taunya ibu nya anggora. Yah blasteran lah. Saya suka kucing blasteran soalnya muka nya lucu kayak kucing kerajaan, tapi sifatnya petakilan kayak kucing domestik.

Zamba udah sejak tgl 23 September 2012 tinggal di rumah. Ngga takut sama manusia, beda dengan kucing domestik yg saya ambil sebelum dapet Zamba, ya ampun.. Bener-bener menakutkan, dia menganggap saya musuh :( galak banget, mau diambil aja pake sarung tangan. Mungkin faktor dia jarang ketemu manusia, sama masih pengen netek ibunya. Kalau dibandingin sama Zamba, padahal sama besarnya, tapi Zamba lebih berhati manusia. #eaa

Tapi, Zamba itu sukanya pipis sembarangan, pup sembarangan, udah dikasih pasir lho Zambaa! Untung masih kitten gini, jadi bau nya ngga parah, *kalo diperhatikan sih, pup kucing yg lebih besar, lebih bau*. Kasurku kena jadi korban, kain-kain juga. Ssssh.. Dasar. Perlu dimasukin ke pasir dulu sebagai langkah preventif.

Kalo pagi-pagi tuh ya, tiba-tiba ada di kasur. Tidur disebelah muka, atau di kaki. Tapi biasanya dia bangunin saya. Kemarin sih kata Mama dia bangunin Subuh meong-meong gitu. Bunyi meong nya kayak mainan anak kecil yang toet toet itu, tapi dengan nada yang lebih tinggi.

Kalo liat kabel ngga bisa diem. Liat kaki jalan ngga bisa diem, liat tangan ngga bisa diem, pasti dicatek, digigit. Papa paling sebel kalo lagi shalat disamperin Zamba, habis dicatek kakinya. Haha, beware guys, yang suka ke rumah saya dan ngga suka kucing, anda akan menemukan si kucing yang annoying ini.
Kata temenku sih kayak harimau siberia, eeeng... Let's see his picture! (Jantan lhoh, dari dulu kucing saya jantan semua, biar ngga beranak, huhu.. tapi kalau dia pergi, tak akan meninggalkan generasi penerus...kecuali ngehamilin pacarnya --a)

Gedean piring daripada kepalanya, haha (nasi,gereh, susu)

lagi bobo cantik, eh cakep ding, habis dimandiin

detik detik tidur NRAM apa RAM #ZZzz

the ball is bigger than your head Zamba-zimbalaya

kain selimut nya, sebelum dipipisin 

cute eyes

I'm killing him with the ruler! #just kid

accompanying me on the desk

sleep on my bag


Okay, Zamba
I would love to see you grow, and smarter 
 P.S  Note :  Harimau Siberia 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah kucingnya lucu..:)

Berita Aplikasi mengatakan...

Wah lucu banget, jadi pengen punya kucing