Halaman

Rabu, 30 April 2014

Hai Apakabar?

Assalamualaikum!

Halooooh, semuaaah. Saya kangen banget, lama ngga nge-blog. Pengen nulis positing kemarin naik ke Gn. Sindoro Tapi berhubung lagi banyak kerjaan, yaitu lagi minggu ujian dan belum revisi *whaat??!!. Jadi saya putuskan untuk posting ala kadarnya, sebagai obat kangen nge-blog. Dan biasaa, yang aku pantengin adalah blog nya si Yudhis dan Rona :)

Jadi hari ini saya baru ujian pertama blok 23 (Kedokteran Komunitas), H-1 sebelum ujian adalah ujian Responsi blok 22 dan blok 23. Habis responsi disusul oleh kuliah sampai sore yang dulu-dulu kosong. Padahal besoknya ujian jam 10.30. Dari 200 mahasiswa, yang dateng kuliah bisa dihitung cuma 20 orang anak.

Saya dan beberapa temen sudah pengen pulang gara-gara banyaaaaaaaaaaaaaaak pake BANGET materi ujian yang belum dibaca. Dan ngga mungkin ditelan semua dalam semalam. Tapi melihat wajah-wajah dokter yang sudah datang, saya dan teman-teman ngga tega. Dan akhirnya kami sembunyi-sembunyi baca materi ujian sambil kuliah.

Tidur jam berapaa? Ya saya tidur jam 4 pagi. Itu pun belum selesai dibaca semua materinya, dan belum baca beta helix (*suplemen belajar wajib ujian). Yang paling penting sih kayaknya beta helix nya, dan BELOM dikuasai. Tapi, itu semua adalah salah sayaaaaaa. Saya tidak menyicil dan rajin membaca, padahal blok ini sudah pensiun dari organisasi. Banyak waktu senggang, tapi tetep aja males-malesan.

Kecewa sama diri sendiri, apalagi kalo liat track record nilai blok. OH MEN..... How I regret being too LAZY. Sekarang tinggal 1x lagi ujian blok 23. Kemudian masuk blok 24, blok terakhir.... Sedih, tapi yaa akhirnya sampai juga ke penghujung semester. 
Yah pesan buat diriku sendiri..
sempatkan waktu sesedikit apapun itu untuk belajar dalam sehari, masuk kuliah dalam keadaan COMPOS MENTIS, banyak berdoa, berusaha, latihan, being more CURIOUS and CRITICAL. 

Awkaaaaaay, sudah dulu introspeksi saya kali ini di blog, ceritanya curhat nih.. Doain yaah semoga saya lancar studi kedepan nya. Amin3x YRA :)

I'll be your future surgeon :)


4 komentar:

Anonim mengatakan...

Semangat sariii hehe pasti bisaa selalu kagum sama kamu :')

EAS mengatakan...

baboooooo, ak gtw km ada blog hihi. asiiiik bs kepo blog nya km, rona ama kudhis skrg ^^

ronamentari mengatakan...

aminnnn.. bu dokk. Ane nunggu tulisanmu dibukukan yaak. Tentang ke'aneh'an mu trutama saat brproses jd dokter. wkwkwk

EAS mengatakan...

haha awkaay ronee insya Allah, lewat blog dlu ahahaha =))