Halaman

Sabtu, 28 Januari 2012

Lagi Ingin Bermimpi Sebentar

a Boy dreaming 

Assalamualaikum :)

Di senja menjelang Isya ini, ane yang punya kewajiban buat ngedit materi sebuah modul, melarikan diri sebentar ke dunia maya tepatnya blogspot. :P

Judulnya "Lagi Ingin Bermimpi Sebentar" soalnya emang lagi terbayang mimpi-mimpi untuk beberapa tahun lagi. Untuk jangka dekat ini, sebenernya ane punya mimpi. Blok elektif bisa exchange ke luar. Tepatnya ke New Zealand. Kenapa ke New Zealand? Kalau ada yg baca Google Plus ane pasti tau. Sedikit sepele, tapi memang pingin kesana. Soalnya dari environment nya aja menarik, seperti sebuah kepulauan terpencil, dikelilingi pantai, masih segar akan tetumbuhan dan juga ada gunung nya! Seperti belum tercemar apa-apa menurut ane, tapi ngga tau juga :D

Check it out dibawah ini foto-foto hasil Googling :


Foto yang paling terakhir ini, AAA ADA SHAUN THE SHEEP! Hihi.. Yah, setelah melihat peta, mengukur dengan jari jarak dari pulau Jawa ke New Zealand lebih jauh daripada ke Jepang kalau ngga salah, maap kalo salah, hihi. Kemudian mengingat lagi, aku nanya Septa temenku yg sekolah di Aussie, dan itu di Sydney PP 9jt. Kalau ditambah panjangnya dari Sydney ke New Zealand tambah brapa juta lagi. *hmm #diam #hening.

Sama Ibu ane sih ngga boleh exchange, katanya urusin dulu yang di Indonesia. Tapi.. tapi.. Kapan lagi bisa exchange.. Kalau udah lulus S.Ked --> Koas --> Sibuk ngurus jadi Dokter --> Sibuk cari kerja --> Kerja --> Kerja --> Kerja .... ---> Kerja.

Nah, ini dia yang terpenting. Masalah keuangan. Haha.. Lo kira gue ada duit ke New Zealand?
NOPE. Tidak ada, upps, belum ada.. Tapi yaah, mikir-mikir kadang, kan dapet beasiswa, kalau dikumpulin mungkin bisa. Tapi kadang sayang juga, dan mungkin aja ngga cukup. Dan kalau dipikir-pikir lagi, mending buat biaya koas nanti.

Sekali lagi, judul ini hanyalah ingin bermimpi sebentar. Tidak terwujud tidak apa, terwujud, WHAAW Amazing.

Oh iya, lanjutan dikit. Kalo baru jadi dokter nanti, pengen jadi dokter PTT di PAPUA.
Go back to my childhood home. Tidak harus di Tembagapura, mana aja boyeh, apalagi yang deket tempat wisata bagus *waduh, luruskan niat Sar* Yah.. itu mimpi singkatku, yang prosentase probabilitasnya mungkin lebih tinggi daripada keinginan ke New Zealand :D

Ini mimpi sebentarku, apa mimpi sebentarmu? :)

4 komentar:

strawberry mengatakan...

g da yg nglarang kt tuk bermimpi, mimpi tu g bayar kug :)
q jg pngen ktmpt itu salii >,<

EAS mengatakan...

hihi, iya fa, mimpi tu bikin bahagia walau dalam angan2
yuk ksna fa :)

ronamentari mengatakan...

pertanyaan saya: sejak kapan lu pake kata ANE
kedua

Maksudnya Anei.... waiata apa?

ketiga.. selamat bermimpi! saya dukung Ori ke NEw Zealand. Apalagi yang mau jd dokter di Papua, itu keren! :) Allahuakbar

EAS mengatakan...

hahaha, ane jawab pertanyaan enthe rona :
pakai ane di blog ini sepertinya baru kali ini :))

Anei Orisaori Waiata : This is it, Lagu Orisaori --> bahasa suku Maori, ngga ketemu bahasa Maori nya tulisan, yaudah mekso ke kata Lagu

Hore!!! Semoga bs jd kenyataan ron, makasi ya :D